Jasa Sedot Tungau Bandung



Bersihkan Kasur Anda dengan Cara Alami
Bukan hanya pembelian mahal kasur Anda, tetapi memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan Anda baik secara mental maupun fisik tetap yang utama. Meskipun begitu, kebanyakan orang menunjukkan sedikit cinta pada kasur mereka, tidak pernah memberikan pembersihan yang tepat. Tapi sama seperti Anda mencuci seprai secara teratur, Anda perlu membersihkan kasur Anda, walaupun tidak sesering itu.
Mengapa mengandalkan bahan kimia kuat atau produk pembersih komersial mahal?
Meskipun sangat penting untuk menjaga ruang di mana Anda menghabiskan sepertiga hidup Anda bersih dan segar, itu tidak berarti Anda perlu mengelilingi parfum yang berpotensi menjengkelkan, pembersih atau bahan kimia keras lainnya. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan metode alami dan bahan sederhana yang mungkin sudah Anda miliki di sekitar rumah untuk menyegarkan dan membersihkan kasur Anda, menghilangkan noda dan membiarkan ruang tidur Anda beraroma wangi dan siap untuk bermimpi.
Membersihkan kasur
Kasur Anda terkena yang terburuk: keringat, air liur, serpihan kulit, rambut dan minyak kulit, dan berbagai cairan tubuh. Tambahkan ke bahwa alergen, debu, tungau, polusi dalam ruangan dan kotoran hewan peliharaan ditemukan di kebanyakan rumah, dan kasur Anda sudah matang untuk pembersihan. Paling tidak, Anda harus membersihkan kasur setiap enam bulan sekali, tapi idealnya, lakukan setiap musim.
Pembersihan dan penghilangan bau secara umum:
Lucuti semua cover tempat tidur dari kasur Anda dan masukkan ke mesin cuci saat Anda bekerja.
Vakumkan bagian atas kasur Anda, sisi samping, dan di bawah tempat tidur. Sekarang angkat kasur (mintalah seseorang untuk membantu jika sulit) dan vakum antara kasur dan kotak pegas.
Campur satu cangkir baking soda dengan beberapa tetes minyak lavender kedalam mangkuk, lalu masukkan campuran ke dalam saringan.
Kocok soda kue yang terpecah rata di atas seluruh kasur.
Biarkan soda kue di tempat tidur sampai tempat tidur Anda selesai dicuci dan dikeringkan.
Vakum baking soda dari kasur, dan ganti tempat tidur Anda dengan seprai bersih.
Urin dan keringat:
Mengompol, sulit untuk membesarkan anak-anak tanpa setidaknya satu atau dua malam tanpamengompol. Keringat menghasilkan noda kekuningan yang serupa, dan seiring waktu, biasanya kasur menjadi berubah warna dan apek berbau dari keringat, terutama kasur yang digunakan oleh anak remaja atau wanita yang menderita karena hot flashes. Jika Anda memiliki kasur yang bernoda urin atau keringat, gunakan metode berikut untuk menghilangkan bau dan noda.
Lucuti tempat tidur sepenuhnya.
Campurkan satu cangkir hidrogen peroksida 3%, tiga sendok makan baking soda dan hanya beberapa tetes sabun pencuci piring cair. Aduk sampai baking soda larut.
Tuangkan campuran ke dalam botol semprot, lalu semprotkan seluruh area kasur yang bernoda, biarkan larutannya meresap ke dalam.
Biarkan larutan mengering selama setidaknya satu jam. Jika Anda ingin mempercepatnya, atur kipas bertiup di dekat kasur, atau gunakan pengering pukulan Anda pada pengaturan yang sejuk.
Darah:
Ini adalah fakta yang tidak menguntungkan dan kotor, kenyataan bahwa terkadang kasur ternoda darah.
Jika ini terjadi pada Anda, atasi noda secepat mungkin.
Lepaskan seprai dari tempat tidur, dan segera cuci.
Isi botol semprot dengan hidrogen peroksida 3%.
Semprotkan noda darah, lalu bersihkan dengan handuk bersih.
Ulangi penyemprotan dan biarkan noda sampai hilang.
Biarkan kasur mengering, atau gunakan blow dryer Anda untuk mempercepat prosesnya.
Muntahan:
Jika Anda memiliki anak, mungkin Anda sudah familiar dengan skenario ini. Entah itu dari virus perut atau terlalu banyak kue sebelum tidur, semua anak sepertinya muntah di tempat tidur pada satu waktu atau yang lain.
Lepaskan semua cover tempat tidur dari tempat tidur, dan lemparkan seprai kotor ke dalam mesin cuci.
Campur 50/50 larutan air dan cuka putih dalam botol semprot.
Semprotkan area kotor kasur, lalu bersihkan dengan handuk bersih.
Lanjutkan penyemprotan dan biarkan sampai tanda hilang.
Taburkan sedikit soda kue di atas area yang dirawat.
Setelah satu jam, bersihkan dan biarkan udara masuk agar kasur mengering.

Komentar